Wednesday, November 30, 2005

Beberapa alasan kenapa paijo takut marah???

1. Hati ijo akan terasa tak nyaman
2. Ijo takut melukai perasaan seseorang pas ijo lagi marah, jangankan ijo marah,Ijo diam aja banyak orang yang marah2. Ga percaya? bagini ceritanya, waktu itu ijo naik lift ke lantai 8 dan kebetulan lift lagi penuh2nya dengan orang. Suasana tenang dan tentram sampai tiba2 orang2 di dalam lift rusuh: ada orang yang mengeluarkan sumpah serapah, ada yang menjerit histeris, ada yang megap2 lalu pingsan, ada yang istigfar (nah orang ini bagus juga nih). Ijo tak mengerti apa yang terjadi dan diam saja pada saat kejadian itu sampai ada seseorang yang mengeluarkan kata2 "tobaaat..... bau busuk apa pula ini bah, bah, bah!!!! hi...3x padahal cuma dikit kok, suer cuma dikit, ijo ga bermaksud menyakiti siapapun -_-"
3. Kalo ijo murka ijo gak akan bisa melihat mata ijo sendiri (lho... emang kalo ga marah bisa?)
4. Ijo takut berubah jadi hulk, soalnya waktu kecil ijo pernah digigit laba2.... (-_-" kok ga nyambung sih)
5. Nanti wajah ijo jadi jelek..... (kata orang2 ijo khan cakep, kalo dilihat2 sedikit mirip sama bread pit ataw sahrul gunawan, kadang2 ada yang bilang wajah ijo kayak aa gym: walah kok?)
6. Kata nenek, amak, mbah, eyang, aki, opung, pone, nya´ne, gren mader, gren pader dan orang2 tua dahulu jangan marah karena kalo kita marah nanti cepat tua dan berubah wajahnya keriput, terus ijo bilang ke mereka WAAAAH BERARTI KAKEK DAN NENEK DULUNYA SUKA MARAH2 DONG! BUKTINYA WAJAH KAKEK DAN NENEK SEKARANG KERIPUT??!!
kakek dan nenek: (T_T)" (menggaruk2 kepala.... mungkin sambil berpikir iya juga ya...???)



ttd


Pie-e-joe, S.Hut
sambil makan nutri jell dan dengerin mp3 udan mas udan iris (huhu.... jadi inget teh tafa dan dede ruming)
di sechshausser strasse 80
tgl: 27 Nopember 2005

No comments: