Wednesday, November 30, 2005

PENGANTAR (SEKAPUR SIRIH)

Cerita ini hanya karangan belaka kalau ada kesamaan nama pelaku tempat dan lain sebagainya penulis tidak mau dimintai pertanggungjawabannyah.... apalagi kalo diminta nyanyi, menari, mijeti' (memijati), menjadi penghulu dan hal2 aneh lainnya... gaaak mau..... ogah.....

Yang boleh adalah meminta penulis untuk datang ke acara makan2 (apalagi kalo ada sayur sop atau tunjang), tanda tangan (dalam jumlah terlalu besar terpaksa tidak dilayani), berkenalan juga boleh (melalui YM dgn id dhe_cip), atau kalau mau mengkritik, mencaci maki disertai dengan sedikit pujian juga penulis akan terima dengan dada yang lapang (emang dadaku roto kok) baik melalui email maupun secara langsung.

Tulisan ini ga dilindungi oleh hak cipta apalagi paten (gimana coba ngurusnya) kalo mo ngopi sih ngopi aja asal bukan untuk tujuan jahat seperti memelet, sihir dan hal2 lainnya dan juga bukan untuk tujuan komersil.
Sesuai kesepakatan para ilmuwan, seniman, rupawan (lho....), dan sastrawan sekolong jagad inih kalo mo ngutip biasanyah kitah mah mencantumkan namah penulisnyah yah.... sok ajah sayah mah terserah, kembali kepadah kesadarannyah masing2 ajah yah, da penulis mah yakin pembaca mah budiman atau budiwati sadayana (red: semuanyah)
terima kasih mau berkunjung ke blog inih

selamat membaca
mudah2an bermanfaat
udah ah kepanjangan pengantarnyah

yah

udah yah
iyaaaaah
udah

wassalam


eh kapan.... (woooy udaaaaaaaah!!!!) -_-'

No comments: